SAMO News

Setelah Cangkul, Bentar Lagi Palu dan Arit di Impor Dari China

Setelah Cangkul, Bentar Lagi Palu dan Arit di Impor Dari China

Berbagi berita ini ke teman




SAMO News --
Betul betul tidak habis pikir, pemerintah Jokowi telah mengizinkan impor cangkul dari China, sisi lain pengerajin Cangkul dalam negeri kesulitan dalam hal pemasaran.

Ada ribuan pengerajin Cangkul dalam negeri yang harus dibina dan dikembangkan dan juga dibantu dalam pemasaranya. Itu fungsi pemerintah.

Sejak Indonesia belum berdiri, pengerajin cangkul sudah membuat cangkul, karena cangkul adalah alat pertanian, sedangkan Indonesia adalah negara yang berbasis pada pertanian.

Sekarang Pemerintah telah mengizinkan Cangkul impor dari China, sebentar lagi pemerintah mengizinkan impor palu dan arit dari China.

Apakah sekedar impor palu dan arit ??? mungkin bagi orang yang awan tentang INTELEGEN dan bahasa sandi, itu sah sah saja. tetapi jika pemerintah mengizinkan impor palu dan arit dari China, berarti itulah faham komunis China telah di impor pemerintah dari China.

Mungkin artikel ini terlalu berlebihan dan menyikapi hal hal yang sepeleh tetapi kita juga tidak boleh mengabaikan hal yang sepeleh berkembang menjadi hal hal diluar dugaan.

Lebih baik sedia payung sebelum hujan datang. biar kita tidak masuk angin.

No comments