SAMO News

Dicari: Sebuah jagoan keuangan

Dicari: Sebuah jagoan keuangan

Berbagi berita ini ke teman



Dicari: Sebuah jagoan keuangan dengan kekuatan persuasi, sebuah radar politik yang akut dan kulit tebal, untuk tugas menuntut mengambil alih sebuah kota besar Amerika di ambang kebangkrutan.

Itulah Michigan Gubernur Rick Snyder kemungkinan mencari saat ia memutuskan apakah akan menunjuk seorang manajer keuangan darurat untuk kota Detroit, menurut para ahli restrukturisasi dan politisi Michigan.

Snyder mengungkapkan pekan ini bahwa ia memiliki "daftar singkat" calon untuk pekerjaan itu. Dia masih menunggu laporan dari tim penasihat untuk memutuskan apakah Detroit membutuhkan manajer darurat, kata juru bicara Sara Wurfel, tetapi "berbicara dan mencari kandidat yang memenuhi syarat calon."

Ini adalah pekerjaan yang beberapa mungkin ingin seperti itu mungkin akan melibatkan keputusan yang dapat menyebabkan penurunan lebih lanjut dalam pekerjaan dan pelayanan di sebuah kota yang telah menurun untuk waktu yang lama - dengan tingkat kejahatan yang tinggi, bangunan yang ditinggalkan dan jalan-jalan gelap banyak.



Namun, keberhasilan bisa membuat manajer bintang dalam dunia restrukturisasi - terutama mengingat beberapa kota finansial tertekan lainnya di Amerika Serikat yang mungkin harus mencari penyelamat yang sama.

"Bila tidak ada cukup uang untuk pergi berkeliling, seseorang akan menjadi kecewa Dan kekecewaan itu akan ditujukan pada siapa pun setan miskin yang mengambil pekerjaan itu.," Kata Steve Miller, seorang spesialis turnaround atas dengan ikatan yang kuat yang memiliki Michigan bekerja untuk mobil Ford Motor Co dan Chrysler Group LLC, dan bagian pembuat Delphi Otomotif Plc.

Kualifikasi yang ideal akan seseorang dengan baik latar belakang bisnis dan rasa pelayanan publik untuk melakukan pekerjaan untuk membayar sedikit atau tidak ada, kata Miller, yang kini ketua non-eksekutif perusahaan asuransi American International Group, yang diselamatkan oleh AS pemerintah selama krisis keuangan.

Scott Eisenberg, managing partner perusahaan restrukturisasi korporasi Amherst Partners dan mantan presiden bab Detroit dari Manajemen Turnaround Association, bahkan melangkah lebih jauh, dengan mengatakan "penyihir" yang diperlukan untuk pekerjaan itu.

"Anda memiliki dewan kota yang tidak ingin kehilangan kendali," kata Eisenberg. "Siapa yang tahu berapa banyak walikota akan pergi bersama ini akan diisi dengan tantangan hukum atas apa yang Anda bisa dan tidak bisa lakukan.. Semuanya orang tersebut yang kontroversial akan ditantang di pengadilan."

Snyder tidak berbicara tentang kandidat pada daftar pendek, tetapi politisi dan ahli restrukturisasi mengatakan ia perlu mengambil ras mereka ke rekening. Delapan puluh tiga persen dari populasi Detroit adalah hitam dan Walikota Dave Bing dan anggota dewan kota semua African American.

"Untuk paksa menempatkan Kaukasia dalam posisi yang dapat memiliki efek yang sangat negatif terhadap tenaga kerja, penduduk suara dan orang-orang yang akan harus bekerja dengan," kata Senator Negara Bagian Virgil Smith, seorang Demokrat Detroit, yang berkulit hitam.

Sebuah KEPAILITAN SEJARAH-PEMBUATAN

Tidak ada kota besar Amerika dalam sejarah telah melihat penurunan seperti Detroit. Setelah kota terbesar kelima di Amerika, sekarang hanya terbesar ke-18, menurut jumlah penduduk terbaru. Dengan eksodus telah datang penurunan dalam basis pajak dan pendapatan, penerbangan dari pekerjaan, peningkatan jumlah penduduk miskin, peningkatan kejahatan dan kota dibebani dengan biaya infrastruktur dan tenaga kerja dari zaman dulu.

Ahli kebijakan perkotaan di seluruh negeri sangat erat mengawasi perjuangan Detroit, yang bisa menjadi contoh bagi sejumlah kota masih berusaha untuk pulih dari bust perumahan dan krisis keuangan, pada saat pensiun dan biaya kesehatan yang melonjak.

Manajer keuangan darurat bisa memilih untuk merekomendasikan bahwa file untuk kebangkrutan Detroit, meskipun keputusan akhirnya terletak dengan papan terdiri dari orang-orang yang ditunjuk oleh Snyder.

Jika Detroit file untuk kebangkrutan Bab 9, beredar utang yang dinilai dari $ 8200000000 akan membuat kebangkrutan kota terbesar dalam sejarah AS, hampir dua kali lipat pengajuan 2011 oleh Alabama Jefferson County.

Kota-kota Amerika lainnya telah pergi ke tepi kebangkrutan termasuk New York pada tahun 1975, Cleveland pada tahun 1978 dan Philadelphia pada tahun 1991. Tapi tak satu pun dari mereka mengajukan kebangkrutan Bab 9 kota.

Anggota parlemen negara Republik, yang memegang mayoritas di parlemen, kata Snyder belum meminta nasihat mereka pada penunjukan manajer darurat. Namun dalam wawancara pekan ini ada konsensus di kalangan anggota parlemen maya Michigan di kedua belah pihak bahwa manajer darurat kemungkinan.

"Setiap hari yang berlalu dan Detroit tidak mengambil tindakan untuk menyelamatkan diri membatasi pilihan gubernur," kata Senator Negara Bagian Virgil Smith, juru bicara Michigan Republik Ketua DPR Jase Bolger.

NO KONTES POPULARITAS

Snyder telah membuat nama dalam daftar pendek dalam lingkaran kecil penasihat, hanya mengatakan bahwa beberapa orang memiliki pengetahuan keuangan dan keterampilan orang untuk melakukan pekerjaan itu.

Sejauh ini, beberapa nama-nama berputar-putar di lingkaran politik Detroit mengatakan mereka tidak dalam menjalankan.

The Detroit News melaporkan pada hari Minggu bahwa mantan Washington, DC Walikota Anthony Williams, sekarang dalam praktek hukum swasta, telah menolak pekerjaan. Upaya berulang-ulang untuk menghubungi Williams atas tanggapan tidak berhasil.

Lain mantan politisi yang namanya telah muncul dalam spekulasi mengatakan ia tidak tertarik pada pekerjaan.

"Saya bukan seorang calon manajer darurat Detroit," kata Thurbert Baker, seorang mantan jaksa agung negara bagian Georgia sekarang praktek hukum di Atlanta dan Washington, Reuters dalam email.

Jika ada yang tahu tantangan seorang manajer keuangan akan menghadapi Detroit, bisa Robert Bobb, yang 2009-2012 menjabat sebagai manajer keadaan darurat yang ditunjuk keuangan untuk Sekolah Detroit Public.

Bobb menutup puluhan sekolah, jasa outsourcing sekolah, peningkatan ukuran kelas dan PHK ratusan guru.

"Jika Anda berada di sana untuk kontes popularitas, kemudian melemparkan bahwa selain," kata Bobb, yang mengatakan ia belum dihubungi mengenai posisi manajer darurat Detroit.

Sementara beberapa menggambarkannya sebagai pekerjaan dari neraka, yang lain mengatakan itu bisa menjadi kesempatan besar bagi seseorang untuk menjadi spesialis terkemuka perputaran kota di negara ini.

"Ini adalah amorf sedikit untuk apa yang merupakan keberhasilan dalam proyek ini, tetapi ada banyak karir yang dibangun pada satu pekerjaan yang sukses," kata Tim Skillman, seorang managing director di kantor Los Angeles turnaround perusahaan Gavin / Solmonese.(Reuter)

No comments